BUKU MAMA UNTUK KAMU

Saya memiliki koleksi novel remaja karya Enid Blyton yang sudah saya mulai sejak SD. Buat saya pribadi novel-novel ini sangat menyenangkan, terutama seri tentang sekolah asrama. 

Saya berusaha mengenalkan novel-novel ini pada Fia dan Ica, karena menurut saya novel ini  bagus dan penuh dengan pengetahuan tentang budaya di sekolah asrama di British. Menurut saya. 

Tapi, menurut dua gadis ini.
Novel mama jadul banget. Hahahahaha. 
Novel mama bauk. 
Baeklaaaah. 

Jadi bau buku lama ini mereka tidak suka. Padahal buku saya bau gini semua 🤣🤣

Akhirnya, entah bagaimana. Ica tertarik untuk membaca seri Si Badung yang hanya ada 3 buku. Lucu katanya. Bagus ceritanya. 
Alhamdulillah. 
Tu nak, masih ada selemari lagi cerita lainnya. 

Gak ah, aku gak suka baunya. 
Baiklaaah, entah kapan tapi saya yakin, mereka akan membaca buku-buku koleksi saya ini bila sudah kehabisan bahan bacaan. 
Mama optimis! Dengan catatan, jangan biarkan mereka berangkat ke toko buku sendiri.. 🤣

#hari10
#gamelevel5
#pohonliterasi
#tantangan10hari
#kuliahbundasayang
@institut.ibu.profesional



Share:

0 Comentarios